Cuma Ingin Belajar Menulis

Terbaru

Hari Ibu

di hari ibu ini pengen masukin video kesini..
tapi bingung caranya….

Iklan

Koneksi Internet Terpercaya

Pembunuhan Karakter dan Penyiksaan CBR

berikut adalah gambar2 pembunuhan karakter cbr yg ane dapet dari google.
silahken dinikmati

    buat jualan sayur

Cbr buat jualan sayur

buat jualan susu

    dijadiin odong-odong

    buat jualan sayur juga

  • nah kalo yg ini kekurangan gizi nih…
    • kalo ini namanya yang penting hemat…

    *sumber pict nyomot dari google 😀

    Istilah Lucu dalam Lalu Lintas

    kalo udah terjebak dikemacetan seperti di atas pasti udah pada pasrah, dari pada pusing ini ane ada beberapa singkatan yg lumayan bisa nyengir dikit kalo pas lagi kena macet 😀

    Singkatan Istilah Lalu Lintas yg lucu biar ngga stres pas lagi macet :

    1. Ramlan (ramai lancar)
    2. Pamer paha (padat merayap tanpa harapan)
    3. Pamer susu (padat merayap susul-menyusul)
    4. Pamer gigi (padat merayap gila-gilaan)
    5. Pamer pantat (padat merayap panjang antrian merapat)
    6. Pamer paha diranjang (padat merayap tanpa harapan di dalam antrian panjang)
    7. Pamer dada (padat merayap tersendat-sendat)
    8. Pamer jempol (padat merayap terjebak macet di pintu tol).
    9. Pamer Penis (padat merayap pengen nangis).

    monggo ditambahken kalo punya singkatan lucu yg lain….. 😀

    Penipuan via telpon

    Ane mau shared kejadian yg menimpa ane beberapa waktu yg lalu, dan kejadian ini memang sudah agak lama tapi ga ada salahnya coba ane shared lagi untuk mengingatkan.
    kejadiannya gini, ada seseorang yg nelp ane, nah orang ntu ngaku temen ane jadi ane tanggepin ajah tuh dia ngomong apa, padahal ane belom inget atau belom tau siapa dia. Berikut percakapannya di tlp :

    a : ane
    b : yg tlp

    b : hallo

    a : iya hallo

    b : hai masih inget ngga sama gw?

    a : siapa yah???

    b : laahhh masa seh udah lupa sama suara gw??

    a : benrean gw lupa (bingung dah gw):bingung

    b : gw temenn lo….

    a : very????? (gw asal tebak ajah karena suaran n logatnya emang mirip ma temen ane yg namanya very):hammer

    b : iya beneeerrr !!!! nah tuh lo inget…. (suaranya kaya orang kesenengan gtuh)

    a : iya ada apa ver??

    b : ngga ada apa2, lo lagi sibuk ga??

    a : ngga seh,,,,

    b : eh gw ada bisnis nehhh..

    a : bisnis apaan?

    b : temen w dapet laptop dari plabuhan n sekarang orangnya lagi butuh duit jadi tuh laptop diserahin ke w n disuruh jual cuma satu juta ajah……. lo mau ga jualin neh laptop?

    a : mau di jual berapa n tipenya apa?

    b : jual ajah 2 juta kan untung 1 juta nah bagi 2 dah untungnya…… merek tosh*ba satelite n harga pasarannya sekitar 8 jt (nah disini ane mulai ga percaya)

    a : ah yg bener lo !!!!!!!

    b : benerann.. biar lo percaya ntar sore lo kerumah w n w kasih dah buat lo satu laptopnya buat contoh…

    a : oke dah ane ke remah lo ntar sore….(tapi masih tetep ragu2 ma ini orang)

    di tutup dah tlpnya, ga beberapa lama dia tlp lagi……

    b : eh cuy neh temen w yg tadi minta beliin pulsa yg cepek, deket lo ada yg jualan pulsa ngga??

    a : ada..

    b : w titip donk ke lo beliin dulu pulsanya,,, neh temen w ngasih duit 125rb buat pulsa yg 100rb jadi untung 25 tuh. lumayan bisa buat jajan….

    a : oh ydahhh…. (ane cuma iyain ajah sehhh ):hammer

    b : ntar nomernya ane sms

    abis dia sms nomernya dia tlp lagi…..

    b : cuy pulsanya isi ke 3 nomer ntu.. jadi total 300rb n dia dah bayar 375rb, ntar sore yah duitnya…

    nah disini ane dah mulai yakin neh kalo neh orang ada niat ga baikkk…..
    malah selama dia ngobrol ma ane dia ga pernah nyebut nama ane…..

    a : oh ydahhhh.. lo tunggu yah pulsanya ntar w kirim… eh lo sekarang ada dimana????

    b : okde dah…… kalo udah di kirim kabarin yahhh…

    eh pertanyaan ane ga di jawab dia ada dimana…..:batabig
    wah ane tambah yakin nehh…

    ga lama dia sms “kabarin kalo udah di isi pulsanya”
    berapa kali tuh terus dia sms kaya gtuhhh….
    secara ane udah yakin kalo di ntu penipu so ga ane bales smsnya n ga ane jawab juga tlpnya….

    pas udah sorenya ane coba2 sms tuh orang…
    ” bro pulsanya udah masuk belum? kalo belom masuk tungguin ajah yah coz servernya lagi eror, ohya gimana ma laptopnya? jadi kan w ke rumah lo??? w berangkat sekarang juga nehh….”

    eh ternyata ga di bales ma dia….
    n ane coba tlp juga nomernya ga aktif termasuk 3 nomer yg minta di isiin pulsa tadi……:cd:


    intinya :
    hati2 kalo ada orang yg ngaku2 temen agan atau sista padahal nomernya ngga di kenal n juga ngaku2 ada bisnis atau peluang dapet untung gede, pertama2 seh mungkin bisa bikin kita percaya soalnya mungkin orang ini udah berpengalaman atau jago dalam silat lidah. jadi berhati2 lah.

    sekian share dari ane…
    mangap neh berantakan 😀
    ane cuma pengen yg laen baca biar bisa jaga2….

    monggo sekiranya pembaca ada kejadian2 penipuan via telpon monggo dishared disini juga..

    Modifikasi Sederhana RevaLanceng Revo Absolute

    reva 1
    reva 2

    Modifikasi Honda Absolute Revo 110cc tahun 2010.
    acuannya untuk memodifikasi reva ane ini cuma ingin meyempurnakan performa yg ada yg ane rasa udah cukup untuk senjata harian ane.
    sebenarnya banyak racun yg dibisikkan ke telinga ane untuk meningkatkan performa ataupun menambah top speed yg di dapet, tapi ane merasa itu tidak perlu karena reva ini adalah kendaraan operasional ane tiap harinya n ngga mau di macem2in…
    berikut modifikasi ringan dan sederhana reva lanceng :
    1. Busi Denso U24EPR9
    2. koil lupa koil punya apaan
    3. 9power
    4. Lampu depan Osram All season 35w
    5. Lampu kabut 55w (ga tau mereknya apaan)
    6. lampu indikator gear n lampu spido LED
    7. Spion KOso wannabe 😀
    8. Busa jok ganti Punya Mio
    9. Klakson Keong plus SDP
    10. Kapasitor Bank
    11. Ban depan SDP
    12. Ban Belakang CORSA S33 90/80
    13. Side Bag
    14. Leg Shield Container TGP dan bagasi tengah TGP
    15. shock depan turun 3 cm
    16. Shock belakang ganti anting jadi turun 3cm
    17. Minimalis Skotlet

    racun2 di dapet dari temen2 revakus 😀

    Penampakan Side Bag :

    Next project :
    1. Fullwaving kelistrikan (lagi nabung tapi kepotong terus :hammers)
    2. Lampu Tambahan Projie
    3. Ganti PJ 38 MJ 90
    4. Gear set ganti punya supra fit
    5. ganti shokbreaker belakang
    6. ganti ban depan FDR Flemmo 80/80
    7.

    segitu dulu ntar di edit lagi …….:ngacir

    rtgertet