Cuma Ingin Belajar Menulis

Intermezo

Dibalik kesuksesan seorang pria, ada sosok wanita HEBAT di belakangnya

Dibalik kesuksesan seorang pria, ada sosok wanita HEBAT di belakangnya

Sosok wanita yang paling sering disebut-sebut menjadi tokoh dibalik kesuksesan seorang pria tak lain tak bukan adalah sosok ibu atau pasangan. kedua sosok ini memang tak bisa dipisahkan dari seorang pria.

Sosok wanita tersebut tak hanya menguatkan di saat pria lemah, namun juga sebagai motivator di saat pria terpuruk. Wanita juga kadang menjadi pundak saat pria kelelahan atau menangis. Dan wanita yang pasti menjadi sosok inspirational dan bahan penyemangat bagi seorang pria.

Itulah hebatnya seorang wanita, dibalik sosoknya yang lembut, mereka menyimpan kekuatan besar. Wanita bisa meneduhkan dibalik senyumannya, wanita bisa menenangkan dibalik tutur lembutnya, dan bisa menaklukkan dibalik sentuhannya.

kartiniku

istriku tercinta Yhatie Suryo Lukman dan Almarhumah ibuku Hj. Mahrani
karena merekalah aku bisa menjadi seperti sekarang ini.




Pembunuhan Karakter dan Penyiksaan CBR

berikut adalah gambar2 pembunuhan karakter cbr yg ane dapet dari google.
silahken dinikmati

    buat jualan sayur

Cbr buat jualan sayur

buat jualan susu

    dijadiin odong-odong

    buat jualan sayur juga

  • nah kalo yg ini kekurangan gizi nih…
    • kalo ini namanya yang penting hemat…

    *sumber pict nyomot dari google 😀


    Istilah Lucu dalam Lalu Lintas

    kalo udah terjebak dikemacetan seperti di atas pasti udah pada pasrah, dari pada pusing ini ane ada beberapa singkatan yg lumayan bisa nyengir dikit kalo pas lagi kena macet 😀

    Singkatan Istilah Lalu Lintas yg lucu biar ngga stres pas lagi macet :

    1. Ramlan (ramai lancar)
    2. Pamer paha (padat merayap tanpa harapan)
    3. Pamer susu (padat merayap susul-menyusul)
    4. Pamer gigi (padat merayap gila-gilaan)
    5. Pamer pantat (padat merayap panjang antrian merapat)
    6. Pamer paha diranjang (padat merayap tanpa harapan di dalam antrian panjang)
    7. Pamer dada (padat merayap tersendat-sendat)
    8. Pamer jempol (padat merayap terjebak macet di pintu tol).
    9. Pamer Penis (padat merayap pengen nangis).

    monggo ditambahken kalo punya singkatan lucu yg lain….. 😀