Cuma Ingin Belajar Menulis

Servis Pertamax si Laki Black

Pengen share pengelaman ane waktu ngebengkel pertama kali buat si laki black, beberapa hari yg lalu si laki udah mencapai 700km n ane rasa sudah perlu untuk ganti olie n juga ngambil servisan gratis pertama walaupun di buku pedomannya service pertama di angka 1000 km. kebetulan di daerah ane cuma satu bengkel yg di tunjuk untuk service resmi new cbr 150, jadilah ane kesana. pertama masuk antriannya woww banyak benerr, n ane dapet urutan ke 48.setelah menunggu hampir 2 jam tibalah giliran si laki. ane samperin dah tuh mekaniknya untuk menjelaskan keinginan ane untuk si laki salah satunya mempermasalahkan suara rante yg berisik dan juga minta untuk shok depan diturunin,

sambil menunggu ane liatin kerjaanya si mekanik n kadang sambil tanya2 tentang perawatan atau konsultasi ttg si laki. akhirnya selesai juga servis perdana tapi qo yg aneh si laki ga di colok2 pantatnya buat ngecek sistem injeksinya, waktu ane tanyain ke mekaniknya katanya injeksi mah ga usah di cek2, liat ajah di panel depan kalo lampunya normal berarti normal juga katanya..

okelah.. karena hari sudah sore ane langsung pulang kerumah buru2 pengen ngebersihin sisa2 oli yg nempel di windshil n juga bodi si laki. setelah selesai di cucui qo ada yg aneh… ternyata di windshild ane ada baret2nya yg lumayan banyak seperti bekas kegesrek obeng, waduh ga bener neh berarti kerja neh bengkel, batin ane…

keesokan harinya ane balik lagi ke bengkel tersebut untuk komplen masalah baretnya, n hasil yg ane dapat malah ane di bilang sama mekaniknya “kan situ yg minta di servisin, ya harus terima lah hasilnya” begitu ujarnya. wah tambah gondok neh, servis ya servis jangan pake ngerusak segala…..

ane minta bicara sama kepala mekaniknya n ane di pertemukan sama mbak2 yg katanya kepala mekanik. ane cerita kronologisnya n akhirnya dia janji windshild ane yg baret bakalan di gantu yg baru tapi karena stok kosong harus nunggu dulu selama 1 bulan n kalo ada nanti bakalan d telpon..

okelah karena ane ga mau ribet2 ane terima saja penawarannya yg pada sampai saat ini ane blm di tlp juga untuk masalah windshildnya n ane udah males ngurusnya n juga ane ga bakalan balik lagi ke bengkel tersebut sampai kapanpun…

*sekian curhat dari ane n mohon maklumi kalo tulisannya berantakan😀

5 responses

  1. walah.. mending ditempelin cutting sticker aja sob, biar aman.
    jadi warna smoke keren kok.

    15 Januari 2012 pukul 01:01

    • iya om udah ane kasih sticker jadi smoke…
      n juga pas servis keduanya ternyata baru ketahuan waktu servis pertama ada yg ga beres….
      ada sensor yg kurang pas jadi bunyi terus fuel pumpnya..
      n juga baut mesin ke body ada yg kurang kenceng…

      17 Januari 2012 pukul 11:19

  2. salam kenal mas..
    rajin2 servis ya buat si laki black😛

    23 Maret 2012 pukul 16:32

    • salam kenal juga mas….😀

      15 Mei 2012 pukul 14:26

  3. harisupriono

    wah kok gitu ya pelayanannya??????
    sabar om…..namanya mekanik kerjanya sama mesin, jadi orangnya juga kasar bin keras….hehehe

    6 Mei 2012 pukul 10:16

Tinggalkan Balasan

